Tips dan trik supaya mendapat nilai yang baik ketika PATI

Assalamualaikum wr.rb. saya akan berbagi bagaimana cara untuk mendapatkan nilai yang baik ketika mengerjakan tugas tugas PATI.

pertama saya akan mengemberi tahu bahwa tugas PATI terbagi menjadi 4 yaitu evaluasi 1, evaluasi 2, evaluasi 3, dan blog.setiap tugas itu ada penilaiannya. pertama evaluasi 1, 2, dan 3 itu masing-masing memiliki 20% nilai total. dan terakhir tugas blog merupakan 40% nilai total.jadi teman-teman harus tau dahulu penilaiannya. 

nah sekarang masuk ke saran saya. pertama, ada mesti memiliki nilai 80 disetiap evaluasi agar mendapatkan nilai A. caranya gimana ka? pertama kalian harus masuk di setiap pertemuannya dan mendengarkan apa yang di terangkan oleh instrukturnya. contohnya pertemuan pertama yang membahas tentang internet. setiap yang dijelaskan oleh intruktur itu pasti keluar di evaluasi 1. kedua kalian mesti mencari materi di buku materi PATI. disitu juga banyak mendapat materi buat mengerjakan tugas-tugas lain.

mungkin selain itu ada juga. ada poin lain yaitu ditugas blog. itu kita mesti mencoba melakukan berbagai cara untuk membuat blog menjadi menarik dan bermanfaat.dan pastikan ketika membuat artikel itu diusahakan merupakan karya sendiri dan bermanfaat juga bagi orang lain. dan di pastikan juga menggunakan etika berinternet.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar